Kamis, 17 Juli 2014

cara mengecilkan otot paha

cara mengecilkan otot paha Satu hal yang saya lakukan dalam rutinitas sehari-hari saya adalah menambahkan dalam beberapa set jongkok sepanjang hari. Sementara aku di kantor saya pastikan untuk melakukan setidaknya satu set sepuluh squats setiap kali saya mengisi kopi atau cangkir air. Hanya membutuhkan waktu satu atau dua menit per set, tapi Anda benar-benar bisa melihat, dan merasakan, perbedaan setelah hanya beberapa hari!

Menekuk lutut adalah latihan yang baik lain untuk melakukan tanpa memerlukan beban. Untuk melakukan set lunges Anda hanya berdiri lurus kemudian mengambil satu kaki dan melangkah maju. Dengan kaki depan Anda tetap menekuk lutut Anda hingga lutut Anda kembali hampir ke tanah (tapi jangan biarkan menyentuh!), Kemudian, kembali ke berdiri tegak. Ulangi dengan kaki lainnya akan maju dan itu adalah salah satu terjang penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar