Jumat, 19 September 2014

Cara menurunkan darah tinggi semasa hamil

Cara menurunkan darah tinggi semasa hamil Stres merupakan faktor utama di dunia saat ini. Stres pasti akan mempengaruhi kesehatan Anda hanya karena tubuh dan pikiran secara otomatis menendang ke dalam "melawan atau lari" mode reaksi setiap kali Anda sedang stres. Stres pada dasarnya adalah segala sesuatu yang mengganggu Anda secara fisik maupun mental.

Kadang-kadang itu adalah hal yang positif, seperti lulus dari sekolah atau perguruan tinggi. Tapi yang paling sering, ketika orang berbicara tentang stres, mereka mengacu pada sesuatu yang negatif: deadline pekerjaan, kecemasan ujian, takut kehilangan pekerjaan. Anda melihat ini situasi negatif sebagai ancaman, dan tubuh Anda bereaksi secara tidak sadar, atau lebih tepatnya tidak sadar, dengan mempersiapkan baik "melawan" ancaman yang dirasakan atau mengambil "penerbangan" dan "lari" dari itu.

Untuk membantu membuat persiapan yang diperlukan untuk melawan ancaman itu, tubuh Anda banjir dirinya dengan berbagai hormon dan bahan kimia, termasuk adrenalin. Pikiran Anda hanya berfokus pada ancaman, benar-benar mengabaikan hal-hal lain di sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar