Kamis, 02 April 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga Di hadapan oksigen, asam tertentu dalam tubuh Anda menggabungkan dengan glukosa dan bergerak akhirnya memungkinkan diri (dengan aktivitas fisik Anda membantu) untuk memindahkan mereka ke dalam "ruang pembakaran lemak,"
a / k / a mitokondria.

Setelah terbakar di mitokondria, Anda benar-benar melihat dengan-produk penurunan berat badan, yang berkeringat, dihembuskan udara, dan panas. Yakinlah bahwa setelah masing-masing dan secara efektif setiap pengalaman tersebut, Anda kehilangan kalori yang cukup untuk mempengaruhi berat badan prestasi kerugian.

Oleh karena itu, garis bawah pada sisi fisik dari penurunan berat badan adalah ini - bergerak cukup keras untuk menyebabkan pernapasan konstan dan mendalam tanpa kelelahan ... dan hanya terus bergerak untuk selama mungkin.
FYI: rata-rata denyut jantung orang dewasa terkait dengan prestasi lemak tubuh tersebut sekitar 119 denyut per menit. (Hal ini dapat lebih rendah atau lebih tinggi, tergantung pada pengkondisian Anda.)

Namun, Anda masih bisa gagal menurunkan berat badan kecuali jika Anda COUPLE serangan fisik Anda dengan bermakna, pemahaman pribadi dari penurunan berat badan PSIKOLOGI.

Tubuh Lemak PSIKOLOGI

(Pola Pemikiran, Pengolahan, dan Kesadaran)

Dampak Lemak Tubuh Pengetahuan dan Sikap Pada Berat Badan Hasil

Pernah berhenti untuk mempertimbangkan perspektif berat badan psikologi manusia Anda?

Sebagai contoh, apa penurunan berat badan mewakili untuk Anda? Apakah masalah makan makanan yang Anda cintai atau benci? Kehilangan lemak tubuh termotivasi oleh kebutuhan untuk perubahan sosial? Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dalam rangka untuk merasa lebih baik, terlihat lebih baik, atau melakukan yang lebih baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar