Senin, 29 Desember 2014

pisang baik untuk diet

pisang baik untuk diet Meningkatkan Kekuatan Otak: Penelitian telah menunjukkan bahwa kalium buah dikemas - pisang yang rendah hati - dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada. Bahkan, 200 mahasiswa terbantu dalam tes mereka dengan mengkonsumsi pisang saat sarapan, snacktime, dan dengan makan siang dengan tujuan meningkatkan kekuatan otak mereka.

Mengurangi Stres: Pisang mengandung kalium, mineral penting, yang membantu dengan detak jantung Anda, mengirimkan oksigen ke otak dan memodulasi keseimbangan cairan tubuh. Ketika kita marah, kenaikan tingkat metabolisme kita, sehingga menyusut kadar potasium. dengan makan pisang tinggi kalium tingkat ini dapat ditingkatkan.

Menurunkan Tekanan Darah: Sekali lagi, karena itu kalium sangat tinggi dan kadar garam rendah, pisang, hanya apa yang Anda butuhkan untuk mengalahkan tekanan darah. Begitu banyak sehingga US Food and Drug Administration (FSA) telah mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim yang sah tentang kemampuan buah ini luar biasa untuk mengurangi bahaya tekanan darah dan stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar