Kamis, 27 Agustus 2015

cara menurunkan berat badan orang korea

cara menurunkan berat badan orang korea Poin untuk Ponder untuk resolusi penurunan berat badan Anda tahun baru. Kami "alami yang dipilih" untuk gaya hidup yang sangat berbeda dari yang kita miliki saat ini. Gaya hidup menetap kami hanya sekitar 50 tahun terakhir - yang bahkan tidak takik pada garis waktu evolusi. Bahkan jika kita berpikir kita aktif karena kita menjalankan 3 kali seminggu, atau pergi ke gym 5 kali seminggu - oleh standar evolusi - yang masih tidak memenuhi kriteria aktivitas. Kegiatan adalah ukuran sirkulasi dan konsumsi oksigen oleh tubuh, sepanjang hari.

Berikut adalah apa yang terjadi ketika kita kehilangan berat badan dengan cepat: pertama-tama mari kita ingat jika kita berbicara kehilangan berat badan - kita biasanya mengacu pada nomor di skala - yang merupakan ukuran miskin kehilangan lemak. Skala tidak memberitahu kami jika kami kehilangan lemak, otot, air atau tubuh berharga lainnya resources.We perlu mengasah daftar keinginan kami untuk kehilangan lemak - dengan kata lain merancang program penurunan berat badan kami di seluruh metode ilmiah kehilangan lemak, dan menyimpan kami massa otot. Dan ya, itu adalah baik seni dan ilmu untuk menurunkan lemak dan menyimpan otot.

Otot-otot kita adalah apa yang membuat kita ramping dan bugar, dalam jangka panjang. Alasan banyak orang merasa mereka mendapatkan berat badan tak terkendali karena usia adalah karena fakta jahat hidup disebut sarcopenia: bahwa adalah istilah ilmiah mewah untuk digunakan atau hilang. Jika kita tidak memelihara massa otot kita dengan nutrisi yang tepat dan aktivitas fisik dan olahraga (harap dicatat saya menyebutkan kedua aktivitas fisik dan olahraga - mereka tidak sama), maka kita mengorbankan otot dan tulang kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar