Kamis, 13 Agustus 2015

flek hitam bisa hilang

flek hitam bisa hilang Anda tidak perlu menghabiskan ratusan, atau bahkan ribuan, dolar hanya untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah. Laser resurfacing wajah tidak selalu jawaban atau operasi dalam hal ini. Tentu saja, Anda tidak bisa salah dengan produk alami, dan yang sama berlaku untuk menghapus bintik-bintik gelap. Mengapa merusak kulit Anda lebih jauh ketika apa yang Anda hanya ingin adalah untuk meningkatkan dan membuatnya terlihat lebih baik? Jangan mengambil risiko kesehatan Anda ketika datang ke ini.

Bintik-bintik usia, atau bintik-bintik coklat, menjadi lebih menonjol karena Anda tumbuh lebih tua. Hal ini biasanya disebabkan oleh kelebihan produksi melanin pada kulit, atau konsentrasi melanin dalam satu area kulit. Untuk remaja, Anda harus menghindari overexposure ke matahari karena juga memberikan kontribusi terhadap munculnya bintik usia di masa depan. Anda harus mulai melindungi kulit Anda pada usia muda.

Merek komersial produk kecantikan tidak menggunakan bahan-bahan alami dalam memproduksi mereka. Sebaliknya, mereka menggunakan bahan kimia pemutihan, yang sangat berbahaya bagi kulit. Tentu, ini membahayakan kulit dan kesehatan secara keseluruhan pengguna. Selain itu, mereka memberikan solusi sementara saja. Kadang-kadang, jika Anda terus menggunakannya, hasilnya adalah nada merata, atau perubahan warna kulit.

Untuk menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah secara alami, membeli produk yang memiliki Extrapone nutgrass. Hal ini diekstrak dari akar tanaman nutgrass, yang lazim di India. Ini tidak mengiritasi kulit melainkan mengurangi dan mengembalikan kesehatan kulit Anda. Menurut studi klinis, Extrapone nutgrass terlihat untuk memperlambat produksi melanin oleh setidaknya 40%, yang cukup untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah. Ia juga memiliki sifat anti-penuaan yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar