Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat yg ampuh

obat penghilang jerawat yg ampuh Kebanyakan wanita tahu bahwa mentimun sangat bagus untuk kulit Anda. Hal ini juga dapat digunakan untuk melawan dan mencegah jerawat. Membuat pasta mentimun, menaruhnya di wajah Anda dan biarkan yang tinggal di sana selama beberapa menit. Tidak seperti lemon dan cuka mentimun tidak kering wajah Anda, justru sebaliknya, itu melembabkan kulit Anda dan persediaan dengan vitamin. Gunakan mentimun masker dua kali seminggu dan Anda akan melihat perbaikan yang pasti untuk kondisi kulit Anda.

Diet jerawat adalah penting untuk setiap pengobatan jerawat

Nah, tidak ada hal seperti khusus "diet jerawat"; Namun, apa yang Anda makan adalah sangat penting untuk kondisi kulit Anda. Sebelumnya, untuk menyembuhkan jerawat dokter menyarankan menebang makanan hanya berminyak dan manis. Penelitian modern menunjukkan bahwa makan pizza dan minum soda, tidak menyebabkan jerawat. Apa benar-benar penting untuk diet jerawat adalah dengan mengkonsumsi cukup vitamin dan mineral. Vitamin yang dikenal untuk membantu dengan jerawat Vitamin A, Vitamin E dan vitamin yang paling kelompok B. Jadi diet seimbang diperlukan untuk menghentikan wabah jerawat.

Minum Anda 8 gelas air juga penting dalam memerangi jerawat. Cukup air membantu tubuh Anda untuk membersihkan diri dari racun. Yang berarti zat yang kurang berbahaya pada kulit Anda.

Saya pribadi menemukan mawar-lemon campuran yang paling efektif. Ini membantu untuk membersihkan wajahku dan bau itu hanya surga. Beberapa orang dianjurkan bawang putih sebagai obat jerawat, tetapi Anda ingin bau bawang putih ketika Anda pergi keluar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar