Senin, 13 Oktober 2014

cara membentuk otot dada tanpa ke gym

cara membentuk otot dada tanpa ke gym Untuk menghindari masalah membutuhkan seseorang untuk menonton ketika menggunakan bench press, banyak pria memilih untuk menggunakan bench press mesin latihan. Mesin ini sering duduk tegak dan memungkinkan pengguna untuk hanya mendorong sebuah bar luar untuk bekerja dada.

Karena mesin ini bekerja pada katrol dan kabel sistem, risiko bar beban berat jatuh di dada pengguna hampir dihilangkan. The downside ke jenis mesin adalah bahwa kelompok otot yang ditargetkan sering sangat terbatas, sehingga laki-laki tidak mendapatkan selebar berbagai latihan otot karena mereka akan jika mereka menggunakan beban bebas atau standar bench press.

Tapi apa yang pria yang tidak memiliki akses ke gym dan tidak memiliki siapa pun untuk melihat mereka sementara bangku menekan? Sebuah umum latihan dada yang hampir semua orang bisa lakukan adalah push-up tersebut. Pushups hanya melibatkan berbaring telentang di lantai dan mendorong tubuh dengan kedua tangan, sehingga berolahraga dada.

Latihan ini lebih merupakan latihan pengulangan dari latihan berdasarkan berat badan, sehingga pria harus yakin untuk mendapatkan banyak pengulangan sebanyak mungkin. Latihan ini mungkin tidak otot dada massal, tetapi harus membantu nada dan menghilangkan lemak dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar