Selasa, 28 Oktober 2014

manfaat jahe sebagai obat herbal

manfaat jahe sebagai obat herbal Merasa kasihan penderitaan saya, teman saya Francine bersikeras saya mencoba mandi jahe, tanpa pergi ke banyak detail mengenai apa yang terjadi dalam proses.

Saya patuh wajib dan, di malam hari, merasa gemetar dan sakit, mengisi bak mandi dengan air panas dan setengah cangkir jahe parut, seperti yang disarankan. Aku syukur mereda diri ke air hangat dan harum.

Sedikit yang saya harapkan apa yang akan terjadi selanjutnya!

Dalam 5 menit berbaring di dalam bak mandi, rasanya seperti tubuh saya telah berubah menjadi keran! Keringat mulai mengalir di wajah saya dan keluar dari setiap pori-pori dalam tubuh saya dengan cara saya tidak pernah mengalami, bahkan saat melakukan paling berat dari olahraga! Tidak hanya selama mandi 20 menit, tapi selama beberapa jam, benar-benar merendam mandi aku mengenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar