Sabtu, 29 November 2014

cara mengecilkan perut menggunakan jeruk nipis

cara mengecilkan perut menggunakan jeruk nipis Ada berbagai latihan yang berbeda yang dapat membantu Anda untuk kehilangan lemak yang tergantung di sekitar perut Anda. Banyak orang mencoba untuk menggunakan latihan cardio untuk melakukan hal ini, dan sementara cardio dapat membantu Anda menghilangkan lemak secara keseluruhan, tidak dapat digunakan sendiri untuk memangkas perut Anda. Adalah penting bahwa Anda melihat latihan yang baik di sisi kebugaran hal serta masalah gizi untuk membantu Anda mendapatkan perut rata yang Anda inginkan.

Jika Anda mencari latihan yang baik untuk memangkas perut Anda, Anda akan perlu fokus pada perut bawah Anda pertama dan terutama. Ini adalah otot-otot yang paling sulit bagi Anda untuk bekerja pada. Lift pinggul yang tepat dapat membantu Anda untuk bekerja otot-otot ini. Jangan mencoba hanya melakukan lift kaki, karena mereka tidak akan benar-benar fokus pada otot-otot di perut, tetapi menarik di belakang dan bekerja otot-otot pinggul.

Untuk benar-benar bekerja mereka abs rendah, Anda perlu mulai berbaring di punggung dengan lutut dan kaki Anda rata di lantai. Kemudian bekerja untuk menarik bokong Anda dari lantai. Angkat dan tahan untuk beberapa detik. Anda harus merasakan tarikan pada otot-otot perut bagian bawah jika Anda melakukannya dengan benar. Ini benar-benar akan menargetkan otot-otot Anda mencoba untuk bekerja pada alih-alih bekerja otot-otot pinggul, seperti lift kaki lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar