Selasa, 18 November 2014

Contoh menu diet ketat

Contoh menu diet ketat Cari liar apapun ikan yang ditangkap muncul di toko minggu ini, dan lempengan berukuran bagus adalah dasar dari makan besar. Apakah panggang, oven panggang atau bahkan microwave, sebagian besar ikan masak dalam beberapa menit. Beberapa rempah segar, tumis sayuran dan sisi beras merah dan saya mengatur untuk makan malam. Jika saya merasa lebih seperti makanan dingin, saya akan mempersiapkan ikan saya di muka dan biarkan dingin di lemari es. Aku mencampur beberapa yoghurt organik dengan beberapa dill homegrown dan saya makan siang dingin yang besar untuk piknik atau di tempat kerja.

BLT adalah Breeze sebuah

Menyimpan beberapa nitrat / nitrit daging gratis di sekitar sepanjang waktu, serta sepotong roti gandum tumbuh, pusaka tomat yang bagus, daun selada merah dan alpukat untuk melengkapi makanan. Menggoreng daging Anda, mengiris tomat, alpukat, dan mencuci selada. Panggang roti, menempatkan beberapa irisan alpukat dan tomat di atasnya dan hiasi mereka dengan sentuhan garam laut. Atas dengan daging dan selada. Mudah dan lezat - keluarga saya memohon untuk ini.

Bagaimana ini bisa menjadi menu Berat Badan?

Penurunan berat badan yang tepat adalah sebagai banyak tentang apa yang Anda makan seperti ini, mengenai bagaimana Anda makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar