Kamis, 06 November 2014

Cara menurunkan berat badan untuk golongan darah b

Latihan: Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda perlu latihan, dan latihan seluruh tubuh. Sekarang bahwa Anda makan lebih sedikit kalori, Anda pada jalur yang benar, tetapi Anda masih perlu cara untuk membakar kalori dari diet Anda. Mengangkat beban dan kardio adalah apa yang biasanya Anda akan mendengar. Melakukan beberapa angkat berat, dan kemudian mendapatkan di treadmill selama setengah jam dan. 

Ketika bekerja untuk menurunkan berat badan Anda harus bekerja keluar seluruh tubuh, bahkan jika Anda hanya ingin membersihkan timbunan lemak itu di depan abs Anda. Yang di kepentingan terbaik Anda untuk memecah hari latihan Anda ke dalam, 1) tubuh bagian atas dan 2) tubuh bagian bawah. Anda juga akan ingin melakukan lebih senyawa bergerak (bekerja lebih dari satu otot) misalnya, bench press dan lift mati. 

Daripada gerakan Isolasi (bekerja satu otot) misalnya trisep ekstensi. Latihan isolasi yang baik, tapi pastikan Anda memiliki banyak latihan gabungan dalam latihan Anda mungkin. Maka Anda memiliki cardio Anda, untuk cardio Anda ingin menjalankan High Intensity Interval Training (HIIT) di sekitar ujung rahasia penurunan berat badan? 

Jika Anda seperti kebanyakan orang, termasuk saya sendiri, Anda membenci cardio, jadi apa jika saya katakan, Anda tidak perlu melakukannya, dan melewatkan dua jam Anda berolahraga sementara pada Anda itu. Sebaliknya melakukan kompleks. Kompleks menakjubkan, mendapatkan hasil yang sama dari latihan Anda dan cardio hanya dalam 30 menit! Sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar