Rabu, 11 Februari 2015

cara membuat otot perut menjadi six pack

cara membuat otot perut menjadi six pack Bayangkan memiliki perut yang rata. Seberapa baik itu akan merasa? Bahkan lebih baik dari itu, membayangkan memiliki six pack! Ini mungkin tampak tidak realistis tetapi tidak harus. Hal yang berhenti begitu banyak orang dari kehilangan berat badan sekitar area perut adalah bahwa mereka melakukan kesalahan latihan lemak perut. Dapatkan diet yang tepat dan latihan informasi, dan sixpack yang dapat diperoleh oleh siapa saja, dan aku berarti siapa pun!

Jumlah orang yang saya lihat di gym melakukan situps luar biasa. Ketika saya bertanya kepada mereka apa tujuan mereka adalah, 9 kali dari 10 mereka akan selalu mengatakan bahwa mereka ingin six pack.

Saya tidak mengatakan situps benar-benar sia-sia, tapi ada begitu banyak cara lain untuk memberikan perut Anda latihan yang jauh lebih baik. Saya tidak bermaksud menggunakan peralatan canggih baik, saya tidak penggemar berat menggunakan mesin.

Apa yang lebih buruk adalah ketika saya melihat orang-orang kelebihan berat badan cukup melakukan situps dan latihan perut lainnya. Lagi ketika saya bertanya kepada mereka apa tujuan mereka adalah, mereka biasanya mengatakan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang rata. Melakukan situps tidak membantu perjuangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar