Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo cara

diet mayo cara Jadi masuk hari kedua. Masukkan kebencian saya telur, buah dari neraka dalam kelimpahan dan sekarang, hanya dengan bekerja sama dengan mantan, tidak suka dari teh hijau dan melati. Oh ini suram. Aku begitu menunda oleh telur pagi ini mengunyah yang menjadi sulit ... Dan telur orak-arik.

Setelah sarapan, saya pergi pada awal bekerja untuk pertemuan dan kemudian akhirnya membahas diet dengan rekan-rekan. Saya percaya hasilnya adalah bahwa saya pikir mereka pikir aku seorang pecandu alkohol dengan harga diri rendah. (Yang akan mengajarkan saya untuk berbicara secara terbuka di depan sekelompok terapis!) Saya pikir hanya blogging tentang hal ini adalah jalan ke depan. Saya tidak perlu lagi alasan untuk cemas dalam hidup ini.

Tidak menyebutkan ngemil dalam diet ini tapi ibuku membuat saya salad buah yang baik jadi aku punya beberapa irisan mangga di setengah 11 (buah favorit!) Dan mengambil beberapa bekerja untuk malam.

Siang saran-ayam, tomat dan jeruk. Ayam yang aku punya adalah tikka-ed. Saya tidak berpikir ini adalah kecurangan sebagai diet herbal dan rempah-rempah memberikan yang ok. Aku punya bayi bayam dan seledri dengan itu. Saya tidak melakukan tomat. Superfood atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar