Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dan perut

cara mengecilkan lengan dan perut Setelah mengevaluasi jika Anda seorang calon yang cocok untuk prosedur ini, seorang ahli bedah yang baik akan memberitahu Anda tentang risiko yang terlibat. Gunakan konsultasi awal Anda untuk bertanya tentang biaya, waktu pemulihan dan perawatan pasca-operasi. Hasil lengan sedot lemak biasanya permanen, asalkan Anda berhati-hati untuk berolahraga secara teratur dan menjaga berat badan stabil.

Setiap wanita ingin lengan ramping dan indah. Kadang-kadang, diet dan olahraga gagal untuk menawarkan hasil yang Anda cari, terutama ketika masalahnya adalah kulit yang berlebihan, dan saat itulah Anda harus mempertimbangkan sedot lemak. Kemajuan dalam teknologi bedah kosmetik sekarang menawarkan banyak pilihan yang aman, efektif, minimal invasif dan unggul metode sedot lemak konvensional. Mengetahui bagaimana lengan sedot lemak dilakukan dengan menggunakan teknologi yang berbeda adalah penting sebelum Anda masuk untuk operasi.

Teknologi canggih untuk Pertunjukan Lengan Atas Liposuction

Lengan sedot lemak menghilangkan lemak dan kulit yang berlebihan untuk memberikan ramping, rupawan dan halus lengan. Dokter bedah plastik membuat sayatan kecil di dekat siku atau lipatan ketiak. Sebuah kanula memberikan laser, frekuensi radio atau USG energi dimasukkan ke daerah untuk mencairkan kelebihan lemak yang kemudian menyedot. Dokter bedah Anda akan menentukan teknik minimal invasif yang tersedia akan bekerja terbaik bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar