Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga insomnia

gerakan yoga insomnia Mulailah dengan diet berbasis vegetarian atau sayuran Lemak adalah pelakunya. Kolesterol, ditemukan dalam lemak hewani, menempel pada dinding arteri koroner menciptakan plak. Hal ini mengkonstriksi atau menutup aliran darah ke jantung yang kelaparan jantung untuk oksigen menyebabkan "angina" (nyeri dada,) sesak napas, dan kerusakan hati.

Arteri menyempit juga menyebabkan tekanan darah tinggi. Kadang-kadang tidak ada gejala sama sekali, tapi serangan jantung dan kematian adalah hasilnya. Secara medis, angiogram dapat menentukan lokasi penyumbatan arteri. Dan medis, angioplasti bisa memecah sumbatan. Kedua prosedur sangat invasif dan tidak menghilangkan penyebab penyumbatan. Dari perspektif yoga, perubahan diet akan membahas penyebabnya. Untuk pembalikan kolesterol penyumbatan makan diet vegetarian dengan hanya 10% lemak. Untuk pencegahan, memungkinkan hanya 20% lemak dalam diet Anda.

Yoga! Bagian yoga dari program ini adalah dasar untuk sukses Yoga untuk kesehatan jantung adalah teknik manajemen stres, tidak menjadi bingung dengan pelatihan kebugaran. Hal ini memungkinkan tubuh untuk menyerap kolesterol mengeras, dan efektif dalam penyembuhan pada tingkat yang sangat dasar. Satu jam dan 15 menit program yoga ini telah terbukti efektif. Jantung yoga memiliki lima aspek, yang semuanya sama pentingnya: "asana" atau pose, relaksasi yang mendalam, visualisasi, pernapasan, dan meditasi.

Asana. The "asana" bagian dari program ini terdiri dari pose di mana tubuh membentang, memeras keluar ketegangan fisik. Pose membebaskan otot-otot kita dari sesak, memijat organ-organ internal kita dan peka kita untuk menjadi lebih dan lebih sadar tubuh kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar