Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dg cepat

cara memutihkan kaki dg cepat Lemon dikenal untuk memutihkan kulit, yang berarti, itu juga bisa menjadi solusi alami yang efektif untuk memutihkan paha dalam gelap Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan mandi air hangat dan tambahkan sedikit minyak lemon. Mandi Anda akan bau indah dan pada saat yang sama, kulit Anda akan menjadi lebih ringan dalam waktu singkat.
5. Membuat pasta Almond sendiri
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Anehnya, kacang lezat ini juga memiliki beberapa sifat pemutihan jadi jika Anda ingin solusi yang lebih pekat, kemudian membuat pasta almond sendiri akan ideal untuk kebutuhan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menggiling segenggam almond. Masukkan ke dalam mangkuk dan tambahkan sedikit susu atau air untuk sementara mencampurnya sampai memberikan konsistensi pasta seperti. Taruh ke daerah yang terkena dan biarkan kering. Bilas dengan air hangat. Ulangi prosedur ini dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali sebelum tidur.
4. Kentang benar-benar bisa membuat paha Anda lebih putih
4Potatoes benar-benar bisa membuat paha Anda lebih putih

Kentang mungkin salah satu sayuran yang paling serbaguna yang pernah Anda dapat menggunakan karena dapat dimanfaatkan dalam makan dan tujuan pengobatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar