Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak com

cara memutihkan ketiak com Kurangnya uap air dapat membuat kulit ketiak kering, kasar dan gelap. Oleh karena itu jangan lupa untuk melembabkan setiap hari sebelum tidur. Moisture membantu untuk menjaga kulit lembut dan lebih adil. Gunakan vitamin E pelembab yang baik yang membuat kulit Anda dehidrasi dan membantu Anda untuk menyingkirkan gelap di bawah lengan dengan cepat.

Cuci ketiak Anda setiap hari

Selain mencuci ini ketiak setiap hari saat mandi. Ini akan membersihkan kotoran dan bau dari ketiak Anda. Mencuci setiap hari dapat membuat kulit kering dan karenanya ingat untuk melembabkan itu. Mengukus merupakan langkah penting untuk menghilangkan kegelapan dari ketiak. Ambil sebuah kapal dan menyebarkannya ke kulit selama 10 menit. Ini akan menghapus sel-sel mati yang tersumbat kotoran dan membuat kulit Anda lebih adil.

     Menggunakan kualitas rendah atau deodoran yang sangat kuat dapat membuat bawah lengan tampak hitam. Produk ini mengandung bahan kimia berbahaya yang menyebabkan pigmentasi kulit. Oleh karena itu menggunakan kualitas produk terbaik yang kimia dan bebas masalah.

     Darker bawah lengan pada beberapa orang dapat menjadi hasil dari diabetes. Diabetes menyebabkan pigmentasi kulit yang membuat kulit gelap. Oleh karena itu menjaga tingkat insulin untuk mendapatkan ketiak yang adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar