Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yang kering secara alami

cara menghaluskan kulit yang kering secara alami Untuk menyembuhkan jerawat dengan cepat, gunakan kapas untuk menerapkan minyak pohon teh langsung pada daerah yang terkena setiap beberapa jam.
     Sekitar satu jam sebelum tidur, oleskan minyak vitamin E dan biarkan semalam.

6. Aloe Vera

Lidah buaya merupakan bahan alam yang indah digunakan dalam resep nomor kecantikan untuk menjaga kulit halus dan jelas. Ini membantu mengobati jerawat, noda memudar dan mengurangi keriput dan garis-garis halus.

     Ekstrak gel dari daun lidah buaya dan menerapkannya pada kulit Anda beberapa kali seminggu.
     Atau, menggabungkan satu sendok makan gel lidah buaya, dua sendok teh jus lemon dan satu sendok teh madu. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan bilas setelah 15 sampai 20 menit. Anda dapat menggunakan wajah ini topeng beberapa kali seminggu.


Apakah kulit Anda rentan terhadap jerawat atau iritasi? Untungnya, kulit Anda bisa mulai mencari yang terbaik dengan beberapa trik sederhana. Ikuti bersama setelah lompat untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan jelas, kulit halus Anda selalu ingin.
iklan
tangga

     Dapatkan jelas, Kulit Halus Langkah 1.jpg
     1
     Mulai rutin cuci muka setiap hari, pagi dan malam hari. Konsistensi merupakan bagian penting dari menjaga kulit yang sehat, jadi pastikan Anda melakukan hal-hal ini setiap pagi dan malam:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar