Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih pada wanita

manfaat daun sirih pada wanita Studi literatur kuno, terutama kitab suci India, menunjukkan bahwa daun sirih telah dikaitkan erat dengan manusia sehari-hari hidup di masa lalu. Bahkan saat ini, daun sirih merupakan bagian tak terpisahkan dari budaya India. Mereka merupakan bagian tak terpisahkan dari semua upacara tradisional yang dilakukan oleh umat Hindu.

     Daun sirih bersama dengan pinang ditawarkan kepada tamu setelah makanan sebagai rasa hormat.
     Kombinasi daun sirih, pinang, kalsium hidroksida dan catechu, yang disebut "Kattha" dalam bahasa Hindi dikenal sebagai "sirih pound" atau Paan dan secara rutin bertugas di fungsi sosial, budaya dan agama seperti pernikahan, festival keagamaan, dll dasar alasan di balik penggunaannya dalam upacara ini adalah bahwa, selain bertindak sebagai penyegar mulut yang sangat baik, memiliki sifat vitalizer ringan juga. Umumnya, sejumlah besar jenis masakan yang menikmati dalam upacara dan sirih membantu dalam pencernaan dan membuat kita aktif setelah makanan.

     Di antara berbagai bahan Sirih pound, kapur memungkinkan bahan aktif untuk tetap dalam bentuk basa dan memungkinkan mereka masuk ke dalam aliran darah melalui penyerapan sublingual. Pinang mengandung alkaloid, arecoline, yang bertindak sebagai stimulan dan mempromosikan air liur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar