Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis sebagai obat

manfaat kulit manggis sebagai obat Mengambil suplemen buah manggis dapat sangat mengurangi kesempatan seseorang untuk memperoleh suatu penyakit. Buah manggis penuh xanthones yang kuat. Banyak orang tidak pernah mendengar tentang xanthones sebelumnya. Xanthones dalam suplemen buah sangat bisa mendapatkan keuntungan kesehatan yang. Mereka membantu untuk memperbaiki kerusakan dalam tubuh, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Manggis adalah tropis, buah eksotis. Hal ini sangat dicintai oleh banyak orang yang bisa mendapatkan tangan mereka di atasnya. Satu-satunya cara yang dapat dibawa ke Amerika Serikat dari negara-negara Asia Tenggara adalah jika kalengan, beku, atau dikemas dalam suplemen makanan. Ada kecurigaan impor hitam pemasaran buah ini ke Amerika Serikat.

Siapa pun yang tertangkap membeli atau menjual manggis segar dalam Amerika Serikat dari negara-negara di Asia Tenggara dapat dikenakan denda besar. Sementara Amerika tidak memungkinkan impor buah ini dari negara lain di Amerika Tengah dan Hindia Barat, jalan ini hanya belum dibawa ke berbuah, namun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar