Rabu, 28 Januari 2015

cara memutihkan kulit yang efektif

cara memutihkan kulit yang efektif Krim lain kulit whitening buatan sendiri dari campuran madu dan almond. Anda dapat membuat cream pemutih yang efektif dari bahan-bahan tersebut. Yang Anda butuhkan adalah satu sendok teh madu, yang lain 1 sendok teh jus lemon dan ½ sendok teh minyak almond. Campur perlahan menjadi pasta dan oleskan pada wajah Anda dan bagian lain dari tubuh dan kemudian biarkan tinggal selama 10-15 menit. Obat ini akan memberikan cahaya yang lebih ringan dan menghilangkan melanin membangun.

Ini adalah tetapi beberapa kulit alami krim pemutih yang Anda bisa datang dengan di rumah tanpa harus keluar sejumlah besar uang tunai.

Apakah Anda malu dari bekas luka dan bintik-bintik yang merusak wajah cantik Anda? Nah, dalam hal bahwa Anda bukan satu-satunya karena ini adalah masalah dengan seluruh banyak orang. Perubahan warna kulit adalah masalah besar. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan jika tanda mengganggu Anda? Solusi termudah adalah pemutih kulit. Pada dasarnya mencakup berbagai kosmetik yang mencoba untuk mencerahkan kulit Anda. Penerapan kosmetik ini secara bertahap akan memudar tanda pada wajah Anda. Namun, sangat penting bahwa Anda menemukan kulit terbaik perawatan pemutihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar