Jumat, 06 Maret 2015

cara melakukan sit up dengan bantuan teman

cara melakukan sit up dengan bantuan teman Diet terbaik untuk menurunkan lemak di sekitar bagian tengah tubuh Anda adalah diet yang memiliki banyak buah segar dan sayuran dan rendah pada mereka karbohidrat kompleks seperti kentang dan nasi. Juga itu adalah hal yang benar-benar baik untuk istirahat sampai makanan sehari-hari Anda menjadi enam kali sehari, yang merupakan salah satu makanan setiap dua jam atau lebih.

Sekarang untuk latihan. Hal ini penting untuk bekerja abs Anda dengan melihat porsi bagian tengah dan kemudian melakukan latihan untuk bekerja daerah itu. Ada tiga bagian untuk abs Anda, atas, bawah, dan miring itu.

Untuk bekerja abs atas Anda perlu Anda lakukan latihan yang bekerja dengan menggerakkan kaki Anda ke atas. Ini harus tendangan sepeda atau kaki menimbulkan meskipun saya ingin melakukan lutut ditekuk menimbulkan sambil berbaring di lantai dan membawa kaki saya ke arah dada. Latihan ini akan menyingkirkan tekanan pada punggung bawah.

Untuk bekerja abs Anda lebih rendah Anda harus beralih dari situps untuk sit-up. Sit-up dilakukan dengan berbaring dengan punggung di tanah dan kaki Anda di bangku dan kemudian hanya mengangkat bahu sampai sekitar enam inci dari tanah. Hal ini akan bekerja abs Anda, tetapi pada saat yang sama Anda akan merasa tidak ada tekanan pada punggung Anda.

Terakhir Anda ingin bekerja otot-otot oblik Anda. Obliques adalah otot di sisi Anda dan otot-otot ini sangat penting untuk menjaga tubuh Anda dari jatuh ke satu sisi atau yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar