Minggu, 22 Maret 2015

cara mengecilkan perut cepat alami

cara mengecilkan perut cepat alami Berikut adalah cara untuk kehilangan lemak perut cepat dengan 2 rahasia untuk kehilangan lemak. 2 hal tidak ada hubungannya dengan diet atau jogging atau semua itu saran membosankan khas Anda melihat semua melalui internet. Lupakan itu, saya memiliki 2 sedikit dikenal teknik yang menyenangkan untuk dilakukan.

Menurunkan Belly Fat Cepat - 2 Rahasia

1. menggosok Belly

Apakah saya memberitahu Anda untuk menggosok perut Anda dan menepuk diri di kepala ... tidak cukup! Tapi menggosok perut Anda dalam lingkaran benar-benar tidak membantu dengan hilangnya lemak. Bahkan, itu adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan ...

Gosok kedua tangan Anda bersama-sama untuk menciptakan panas ... ini adalah suatu bentuk energi. Lakukan ini selama sekitar 15 detik atau lebih. Selanjutnya, berbaring dan menggosok lingkaran kecil di sekitar pusar dengan 1 tangan Anda. Lakukan ini selama 30-45 detik pada suatu waktu.

Ini bekerja karena panas di tangan Anda menembus langsung melalui kulit dan menjadi lemak perut Anda. Ini mengendur timbunan lemak yang dihilangkan dari tubuh Anda. Beberapa sel-sel lemak lebih mudah untuk menghilangkan daripada yang lain. Jadi Anda tidak akan menghilangkan semua lemak perut Anda, namun Anda akan mendapatkan sel-sel lemak yang lebih lemah untuk melonggarkan dan dihilangkan. Lakukan ini selama 3 menit dua kali sehari. Tidak perlu melakukan lagi dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar