Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis.com

cara mengecilkan betis.com Cyndi10 2 tahun yang lalu dari Georgia Level 4 Commenter

Hello Hizkia, ini cukup menakjubkan. Lucu, saya sudah berjalan pada bola kaki saya (kaki bergoncang) untuk semua hidup saya (saya tidak bermaksud secara eksklusif, hanya ketika saya pikir itu), sebagian karena aku ingin menjadi penari dan kemudian, karena Aku menyadari itu menempatkan definisi di betis. Ini tentu bukan satu-satunya hal yang saya lakukan untuk apa yang saya anggap betis yang bagus, tapi kebalikan dari apa yang Anda rekomendasikan untuk anak sapi kurus. Hanya pergi untuk menunjukkan Anda kecantikan adalah hal budaya seperti.

Artikel yang sangat menarik!
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Cyndi10 - Terima kasih, dan ya sebagian orang Barat bisa mendapatkan definisi betis yang baik dengan berjalan-jalan di jari-jari kaki tanpa setengah terlalu massal, tetapi di Asia Timur, yang pasti akan massal atas kaki yang paling perempuan.

Zandi 23 bulan yang lalu

nama saya Zandi Aku benci bentuk leggs saya, mereka membuat asteem diri saya begitu rendah bahwa saya tidak merasa seperti seorang wanita di all.iam selalu memakai celana tapi saya ingin terlihat seperti seorang gadis aku butuh dokter bedah plastik sangat iam di Afrika Selatan tolong bantu #crying saya perlu data Anda silahkan

Zandi 23 bulan yang lalu

nama saya Zandi Aku benci bentuk leggs saya, mereka membuat asteem diri saya begitu rendah bahwa saya tidak merasa seperti seorang wanita di all.iam selalu memakai celana tapi saya ingin terlihat seperti seorang gadis aku butuh dokter bedah plastik sangat iam di Afrika Selatan tolong bantu #crying saya perlu data Anda silahkan
Hizkia profile image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar