Jumat, 13 Maret 2015

gerakan yoga mengecilkan paha

gerakan yoga mengecilkan paha Adalah jauh lebih sulit untuk mengakses psoas dari otot rektus abdominus. Secara lahiriah, pasangan ini otot fleksor pinggul adalah. Hal ini memainkan peran penting dalam struktur umum tubuh, gerakan, postur, pencernaan, dan eliminasi.

Cara lain untuk bekerja otot psoas

Latihan lain yang bagus untuk bekerja psoas melibatkan berbaring di belakang dan menekuk lutut. Kaki harus rata di lantai dan tumit harus sekitar satu kaki dari pantat. Buang napas dan kemudian angkat kaki kanan dari lantai dan tarik paha kanan menuju perut dengan lutut ditekuk. Ketika pinggul sepenuhnya tertekuk, tarik napas dan menggerakkan kaki kembali ke lantai, menghembuskan napas, dan kemudian menghirup ketika jari-jari kaki menyentuh lantai. Lanjutkan latihan ini selama setidaknya satu menit dan kemudian ulangi dengan kaki yang lain.

Latihan ini kemudian dapat dilakukan dengan kedua kaki secara bersamaan. Jika pasangan psoas lemah, gerakan ini akan lebih menantang. Ketika kaki berayun, punggung bawah kemungkinan akan melengkung dari lantai dan abdominus rektus akan memperketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar