Kamis, 12 Maret 2015

cara melakukan sit up dengan mudah

cara melakukan sit up dengan mudah Seseorang bisa melakukan latihan ab selama berbulan-bulan dan bulan, tetapi mereka tidak akan mendapatkan hasil kecuali persentase lemak tubuh mereka cukup rendah bagi mereka untuk menunjukkan otot.
    replymore →
    GiblinGirl profil image89
    GiblinGirlposted 2 tahun yang lalu

    Saya pikir itu tergantung pada seberapa sering Anda melakukannya dan seberapa intens Anda berfokus pada melakukannya dengan cara yang benar. Anda dapat melakukan sit-up seratus hari, tetapi jika Anda tidak melakukannya dengan cara yang benar, Anda tidak akan mendapatkan manfaat apapun. Saya lebih suka papan untuk sit-up. Saya menemukan saya merasakan banyak membakar lebih banyak dan saya tidak mendapatkan leher atau nyeri punggung yang datang dengan mencoba untuk melakukan sit-up.
    replymore →
    andycool profil image78
    andycoolposted 2 tahun yang lalu

    Sit up mampu membuat abs sempurna, jika didukung oleh diet seimbang dan sehat dan beberapa latihan pelengkap lainnya. Dosis harian sit up dan dips dengan beberapa yoga dapat membuat hidup Anda indah.
    replymore →
    jcales profil image77
    jcalesposted 2 tahun yang lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar