Kamis, 26 Maret 2015

cara menurunkan berat badan ala tya subiakto

cara menurunkan berat badan ala tya subiakto Jika anda lahir dengan tipe tubuh endomorph dominan dan memiliki metabolisme yang lambat - rasio nutrisi terbaik untuk memulai dengan adalah 50-30-20, dan yang terbaik pendekatan frekuensi makan / waktu adalah untuk makan makanan berukuran rata-rata setiap empat kaki jam setelah bangun. Anda juga harus makan sarapan Anda sesegera mungkin setelah bangun.

Strategi ini pembakaran lemak kedua difokuskan untuk membantu Anda untuk membakar kalori sebanyak mungkin - dengan sedikit "upaya" dari pihak Anda. Hal ini juga berfokus pada penyediaan tubuh Anda dengan semua kalori, makro-nutrisi, dan mikro-nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik setiap hari.

Cara menurunkan berat badan dengan cepat: Strategi # 3

Strategi pembakaran lemak ketiga adalah untuk memastikan bahwa Anda selalu menggunakan latihan kardio dan latihan beban secara teratur. Ini tidak mengambil beberapa upaya, tapi itu hanya "harus" - jika Anda memiliki metabolisme yang lambat dan ingin membuat kehilangan lemak permanen.

Tanpa menggunakan latihan untuk "lembut" memaksa tubuh Anda untuk melepaskan lemak tubuh yang tidak diinginkan dari dalam sel-sel lemak Anda - sehingga dapat dibakar sebagai sumber energi - kehilangan lemak tubuh yang tidak diinginkan hampir mustahil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar