Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan orang korea

cara menurunkan berat badan orang korea Apa diet?
Diet adalah strategi jangka pendek untuk menurunkan berat badan. Penurunan berat badan jangka panjang adalah hasil dari perubahan dalam gaya hidup. Kami prihatin dengan manajemen berat badan seumur hidup, bukan perbaikan cepat menurunkan berat badan di sini. Saya tidak suka diet jangka, karena merupakan upaya jangka pendek untuk menurunkan berat badan vs perubahan gaya hidup. Ingin menurunkan sekelompok berat badan dengan cepat? Heck, saya akan memberikan informasi tentang cara melakukannya di sini dan sekarang tanpa biaya.

Untuk 90 sampai 120 hari berikutnya makan 12 orak-arik putih telur, satu seluruh jeruk, dan satu galon air dua kali sehari aa. Anda akan kehilangan banyak berat badan. Apakah akan menjadi sehat? Tidak. Akan berat tetap off setelah Anda selesai dengan diet ini dan kemudian dipaksa untuk kembali ke "normal" cara makan? Tidak mungkin. Apakah berat badan Anda kehilangan berasal dari lemak atau akan itu otot, air, tulang, dan (mudah-mudahan!) Beberapa lemak? Titik ini, ada banyak diet di luar sana yang sangat mampu mendapatkan berat badan off, tapi ketika mempertimbangkan rencana makan yang dirancang untuk menurunkan berat badan, Anda harus bertanya pada diri sendiri:

"Apakah ini cara makan saya bisa mengikuti jangka panjang?"
Yang membawa saya untuk menguji saya: Saya menyebutnya "Dapatkah saya makan seperti itu selama sisa hidup saya?" Test. Aku tahu, itu tidak benar-benar roll off lidah Anda, namun mendapatkan titik di seberang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar